Cara Memilih Key Word - JINGGA

KOMPUTER Dan ELEKTRONIK, BISNIS, KEUANGAN, INFORMASI, ADSENSE

"/>

Breaking

Post Top Ad






Selasa, 26 November 2013

Cara Memilih Key Word

Tips Riset Keyword di Google Keyword Tool. Riset keyword di google keyword tool memang sangat di butuhkan untuk mencapai target pengunjung yang kita inginkan. Nah kali ini saya mencoba sharing tips memilih keyword yang efektif. Sebelum menginjak pada bahasan cara riset keyword di google keyword tool, kita harus paham dulu apa itu google keyword tool dan fungsinya.


Google keyword tool adalah sebuah web / situs / fitur yang di sediakan oleh google untuk para blogger agar bisa dengan mudah menemukan keyword / kata kunci yang banyak di cari orang pada search engine Google. Dan ini tentunya sangat berpengaruh secara signifikan terhadap jumlah visitor blog kita. Fasilitas ini di berikan secara gratis oleh google, yah rugi kalau tidak di manfaatkan, mumpung gratis .




Bagaimana cara riset keyword di Google keyword tool?

Cara riset keyword di google keyword tool cukup mudah. Pertama anda harus terdaftar dulu di google keyword tool, kunjungi link di bawah ini dan lakukan pendaftaran. Kenapa saya sarankan untuk daftar terlebih dulu? agar sobat bisa melihat harga cpc yang berguna bagi anda penggemar GA (Google adsense).
https://adwords.google.com/o/Targeting/Explorer?__u=1000000000&__c=1000000000&ideaRequestType=KEYWORD_IDE
Tanda panah merah adalah contoh keyword yang di riset yaitu "Membuat Blog", untuk yang lain ikuti sperti pada gambar. Keyword yang saya contohkan dalam bahasa indonesia, jika ingin memakai bahasa dan lokali lain bisa anda ubah sendiri sdan tentunya akan berbeda hasilnya.
Sekarang lihat hasil contoh keyword yang saya riset di bawah ini
Disana sudah jelas 27.000 orang yang mencari artikel dengan keyword "Membuat blog". Jadi estimasinya, 1 posting artikel dengan judul "membuat blog" akan mendatangkan 27.000 visitor / bulan dan itu berarti sekitar 900 visitor per hari. Namun tidak semua hasil dari keyword yang anda riset bisa menghasilkan visitor sejumlah yang tertera disana. Tergantung dari keyword yang anda pilih, jika keyword yang anda pilih adalah umum, kemungkinan besar visitor yang di hasilkan akan seterusnya sama, namun jika keyword yang sobat pilih adalah khusus atau hanya musiman, pasti suatu saat keyword tersebut tidak akan menghasilkan apa-apa.

Post Top Ad

Your Ad Spot