Cara Mengetahui Jenis Themes WordPress Sebuah Blog-Website - JINGGA

KOMPUTER Dan ELEKTRONIK, BISNIS, KEUANGAN, INFORMASI, ADSENSE

"/>

Breaking

Post Top Ad






Jumat, 29 September 2017

Cara Mengetahui Jenis Themes WordPress Sebuah Blog-Website

JINGGA

Cara Mengetahui Jenis Themes WordPress Sebuah Blog-Website



Bagi kita yang terbiasa nge-blog atau yang terbiasa utak-atik web pasti sudah terbiasa dengan istilah wordpress. Dari sekian banyak jenis CMS (Content Management System), wordpress adalah salah satu yang paling banyak dipakai pengguna website. Di wordpress ada yang namanya themes. Pasti Anda sudah mengetahuinya. Namun 

Nah, bagi yang penasaran dan belum mengetahui bagaimana mengetahui jenis themes yang digunakan oleh web yang menggunakan wordpress, kini ada cara cepatnya. Silahkan buka situs http://whatwpthemeisthat.com/. 

Situs itu akan mendeteksi dengan cepat jenis themes wordpress apa yang digunakan bahkan kita juga dapat mengetahui plugin apa saja yang dipasang. Yang perlu diketahui bahwa situs ini tidak akan bisa mendeteksi website yang menggunakan selain wordpress atau web yang dideveloped dengan platform sendiri.

Cara Penggunaan

1. Buka situs http://whatwpthemeisthat.com/

Setelah itu kita akan segera mendapatkan informasi lengkap diantaranya:

Nama themes
pernahkah terbesit di benak kita, saat berkunjung ke salah satu website yang menggunakan CMS wordpress, jenis themes apa yang digunakan? Bila Anda penasaran, ada cara tercepat untuk mengetahuinya. Tapi bila Anda tidak penasaran..ya sudah..kita sudah perbincangan ini.. emoticon-Smilie



2. Masukkan link yang ingin Anda periksa.


Pembuat themes
Deskripsi themes
Lisensi
Versi
Screenshoot Themes
Plugin yang dipasang

Dengan mengetahui jenis themes tersebut, bagi kita yang ingin mencoba-coba dapat mengetahui sumber pembuatan themes tersebut dan kita dapat bereksperimen dengan themes itu atau themes lain serta pluginnya.

Post Top Ad

Your Ad Spot